Home » » T-Minus Zero dan Liftoff! Dunia Luncurkan IPv6 Telah Dimulai

T-Minus Zero dan Liftoff! Dunia Luncurkan IPv6 Telah Dimulai


Apollo 11 Liftoff. Foto milik NASA


Peluncuran Internet Protocol baru di dunia, IPv6, telah dimulai. Dengan partisipasi resmi lebih dari 3000 website operator, 50 operator jaringan, dan vendor beberapa rumah jaringan, ini adalah upaya terpadu terbesar untuk memindahkan industri menuju IPv6 lamanya. Membangun di atas keberhasilan uji coba tahun lalu di Hari IPv6 Dunia, Internet Society, dengan dukungan kuat dari para pemimpin industri, memutuskan Januari lalu bukan hanya untuk menguji IPv6 lagi, tapi untuk menyalakannya dan biarkan.
Seperti peluncuran roket ke ruang angkasa, ini adalah saat di mana upaya Hercules individu dari seluruh dunia telah berkumpul untuk memicu reaksi rantai peristiwa mencapai tujuan bersama. Tujuan dalam kasus kita adalah tidak kurang dari perkuatan salah satu umat manusia sistem operasional terbesar yang pernah dibuat dengan dasar yang baru untuk membantu mendorong Internet untuk tingkat stratosfir pertumbuhan dan inovasi dunia telah datang ke harapkan.
Cisco telah mempersiapkan untuk beberapa waktu dan bangga menjadi di antara para peserta pendiri Peluncuran Dunia IPv6. Cisco telah sekarang diaktifkan secara permanen IPv6 pada www.cisco.com dan memiliki IPv6 diaktifkan secara default seluruh baris kami Linksys E-series router rumah. Kami menggelar IPv6 secara progresif di seluruh jaringan perusahaan kita sendiri, yang memimpin dalam Sertifikasi IPv6, dan solusi kami untuk penyebaran IPv6 sedang digunakan oleh penyedia layanan dan operator jaringan perusahaan di seluruh dunia. Yang paling penting, kita akan terus bekerja erat dengan pelanggan kami, Layanan Cisco, dan tim pengembangan untuk memastikan bahwa setiap masalah yang mungkin timbul ditangani secepat dan seefisien mungkin selama fase kritis dari penyebaran.
Ini adalah lompatan raksasa ke depan untuk internet, tapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk melepaskan ketergantungan kita pada IPv4 dan IPv6 memungkinkan untuk mencapai potensi penuh. Sementara kita sekarang memiliki website yang mewakili mayoritas iklan Internet IPv6 lalu lintas reachability mereka ke seluruh dunia, mayoritas perangkat internet baru terhubung pengiriman dengan IPv6 built-in, dan Penyedia Layanan Internet yang lebih dari sebelumnya memungkinkan IPv6 untuk pelanggan mereka sebagai bagian dari bisnis normal, kita harus terbang dengan kedua protokol pada saat yang sama selama beberapa tahun sebelum kita sampai ke titik di mana kita dapat memotong longgar tahap pertama kami IPv4 mesin dan melambung ke ketinggian baru tanpa mereka berat kita. Kami telah pasti meninggalkan platform sekarang meskipun, dan berada pada lintasan yang jelas ke arah pertumbuhan yang signifikan dan berkelanjutan dari internet berdasarkan adopsi secara luas IPv6.
Selamat kepada semua orang yang membantu untuk membuat ini peluncuran bersejarah terjadi. Karena, dedikasi visi Anda, dan kerja keras, IPv6 telah meninggalkan laboratorium dan memasuki arus utama. Dunia memiliki Internet Protocol baru.
www.cisco.com/go/ipv6


Terimakasih telah berkunjung di blog info gratisan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Segudang Info - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger